Sabtu, 24 November 2012


Insomnia








"Insomnia"
Ini semacam penyakit yang susah tidur pada malam hari. gue gk tau kenapa kl setiap liburan nih penyakit jadi kambuh gt. baru bisa tidur jam 3, setengah 4. dulu pas jaman masih kelas 8, pernah tidur jam 6, 5. itu yang paling parah menurut gue haha. tapi kl hari sekolah kadang2 juga begitu.

kalau hari sekolah gue gk tau kenapa kl gue tidur jam 2, 1 atau 3, gue kl bangun udah gk begitu ngantuk banget, tapi kl tidur jam 12, 11 itu ntr jadi ngantuk gt disekolah. gue masih gk tau itu penyebabnya apa.

kalau liburan, menjadi-jadi banget insomnia gue. padahal siang gue kl liburan jarang tidur. padahal i always spend a lot of time in front of ma laptop. hmm bingung juga sih kenapa gt. kadang2 sih merasa capek. tapi waktu itu nyokap gue penah bilang 'jangan kayak gt soalnya itu bisa jadi sumber penyakit'. gue pikir2 iya juga soalnya kan kl tidur kita mengistirahat badan kita. nah gk tidur jadi mereka gk istirahat jadi bisa ngebuat sakit.

biasanya gue mengatasi insomnia ini sampe bener2 gk ada kerjaan, gk ada orang yang bisa diajak chat/mereka mau tidur. Ngeliat foto2 di hp sampe bosen sendiri jadi mata capek. ngabaca sesuatu. Main game di psp. jalan yang terakhir kl ini semua gk bisa : MASUK DALAM SELIMUT DAN TUTUPLAH MATA ANDA JAUHKAN DARI HP.

yak ini karna gk ada bahan jadi mending ini aja. oke yesterday was fun! 
 oke deh sekian deh bye!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar