Rabu, 13 Februari 2013


5 Tipe Pria Yang Payah dijadikan Pacar


Pria tidak disukai wanita




Banyak tipe pria di dunia ini dari banyak tipe tipe pria tersebut ternyata ada beberapa tipe pria yang tidak disukai wanita untuk dijadikan pacar. 

Nah berikut ini ada beberapa tipe pria yang payah untuk dijadikan pacar mau tahu tipe pria seperti apa aja itu simak 5 Tipe Pria Yang Payah dijadikan Pacar berikut ini.



1. Pria plin-plan
Pria plin plan tidak disukai wanita karena sikapanya yang selau berubah ubah suatu saat dia sayang dengan kamu dan suatu ketika tiba tiba saja dia jadi tidak perhatian sama kamu hal ini sangat tidak disukai wanita.

2. Pria egois
Pria egosi biasanya akan lebih mendominasi hubungan percintaan kamu semua hal maunya pria yang mengatur pria jenis ini sangat tidak disukai wanita.

3. Pria Kekanak-kanakan
Wanita tidak suka pacaran dengan pria yang kekanak kanakan seperti terlalu manja dan malas malasan dan sering melakukan kesalahan yang tidak mau diakuinya.

4. Pria genit
Pria genit pastinya suka mengoda wanita sana sini ya nah kelakukan pria genit seperti ini sangat tidak disukai wanita. Wanita akan sakit hati jika kekasihnya menebar pesona ke banyak wanita yang dilihatnya.

5. Pria membosankan
Pria ini tak memiliki sisi kejutan. Kita hampir selalu bisa menebak jalan pikirannya, dan dia sama sekali tak berusaha menyenangkan kamu. Karena sifatnya yang mudah ditebak itu, pria ini menjadi membosankan. Jika menghabiskan beberapa hari dengannya saja sudah membuat  kamu  bosan, bagaimana jika kamu menikah dengannya?


Nah itulah beberapa tipe pria yang payah untuk dijadikan pacar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar