Rabu, 30 April 2014

KEPERGIANKU

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan 
Cepat atau lambat pepatah ini akan terjadi pada siapapun, termasuk aku. 
Iya, tentu ada air mata 
Tentu saja akan ada semilir duka 
Tapi aku percaya, semua ini akan terobati 
Dan kembali baik-baik saja 
Aku juga manusia biasa 
Punya rasa rindu yang menggebu 
Aku rindu menjadi diriku sendiri, aku yang utuh, aku yang ku kenali, aku yang kuinginkan.
Memang..
Semua tak lagi sama, percayalah ini yang terbaik.
Jangan ada benci apa lagi caci
Kita telah dewasa..
Bukankah dewasa siap melepaskan juga merelakan?
Kita masih bisa bertemu
Dalam nyata atau dalam doa
Kita masih bisa saling membahagiakan.. Dalam peluk, dalam tawa, semanis dulu.
Ini bukan kepergian..
Kita hanya ingin sama-sama meraih tujuan
Tolong...
Tolong jangan anggap ini perpisahan, hanya raga kita yg terpisah
Tapi hati ini masih saling bertautan
Tubuhku memang tak lagi di dekat kalian
Tapi ijinkan aku, menyelamatkan hati.
Agar perbedaan ini tak menjadi bumerang untuk saling menyakiti
Aku pergi..
Karena aku ingin menjadi yang kuingini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar