Senin, 12 Mei 2014

JOMBLO aja dulu! karena yg pacaran belum tentu bahagia. :)


jomblo... satu kata yang jadi kramat buat para pelakunya.
jomblo? apa sih jomblo? status buat para galauers? atau kata yang lagi trend di kalangan anak muda?
buat para jomblo jangan malu deh di katain ga punya pacar, karena itu kenyataan hahaa *lohko*
jomblo yang aku tau, status hidup yang lagi mencari proses pendewasaan buat cintanya. yak kategorikan jomblo itu sama dengan single. kata single lebih enak dari pada kata jomblo. yang kesannya mistis.LOL! haha
jangan takut ga bahagia karena status jomblo, karena itu cuma status.
kamu jomblo karena ga ada yang sayang? hah itu bohong banget!
masih banyak orang2 sayang sama kamu, yak mungkin pedulinya lebih dari seorang pacar. so itu pasti keluarga dan sahabat2. jadi jangan sedih deh jadi seorang jomblo. toh kamu ga kekurangan kasih sayang dari orang2 di sekelilingmu kan!
jangan iri sama yang punya pacar? JANGAN! ga semua yang pacaran itu bahagia. ada yg bertahan pacaran karena sayang sama lama waktu pacarannya bukan karena masih sayang sama orangnya, ada yg bertahan pacaran karena takut ga bakalan punya pacar lagi, ada yg bertahan pacaran karena alergi menyandang status jomblo *whatthehell* atau emang bertahan pacaran karena saling sayang (ini langka dan hanya beberapa)
yak apapun itu, jomblo atau tidaknya kamu, jangan ngerasa sendirian karena itu cuma sugest. banyak di luaran sana yang nunggu hati kamu buat sedikit di buka. atau bahkan sekeliling kamu ada orang2 yang berharap bisa sedikit masuk dalam cerita cinta kamu. yak cuma kamunya yg terlalu pilih-pilih.
so.... buat kebahagiaan kamu. buat dunia indahmu. berbagi dengan orang2 yang menyayangimu. yak itu kebahagiaan sederhana tanpa harus punya pacar.
buat bahasan lebih lanjut.... cuma kamu yang tau apa yang harus kamu lakuin yang terbaik buat kamu.
inget deh, Tuhan udah mengatur jodohnya masing2, jodoh kamu pasti ketemu, dan jodoh itu ga akan tertukar. believe it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar