Sabtu, 20 Juli 2013

CATATAN AKHIR




LELAH MENANTI CINTA...CINTA UNTUKMU TAK PERNAH BERBALAS
LUCU MEMANG ..AKU MASIH BISA TERSENYUM MANIS .MELIHAT MU ,DI SANATERTAWA LEPAS  BERSAMA NYA

LUCU MEMANG,AKU MASIH SAJA merindukan mu..walau ku tahu hati mu telah mati untuk ku
lucu memang.hati ini selalu berbunga bunga walau ku menangis di setiap malam
lucu memang,aku masih saja mengharapanmu walau selalu luka yang ku dapat

dalam pedih hati ku rasa ini masih berharap besar padamu
suara hatiku selalu bernada sama setiap hari nya menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu

pernahkah engkau merasakan apa yang aku rasakan pernahkan kau sadar besar nya rasa yang ku berikan
sepi sendiri,terlupakan kau menghilang begithu saja
dan diriku terdiam dalam angan,sepi dan menggigil dalam ketakutan,menyadari betapa jauh dirimu,betapa sunyi jiwaku

biasa nya wanita cuma mau di dengarin ,peluk dia dan berhenti berkomentar
kata nya laki laki itu susah di mengerti.emang kalau kita ungkapin perasaan wanita bisa jadi pendengar yang baik

tidak pernah rugi melakukan apapun dari hati.lakukan dan liat hasil nya
adakah rasamu sama dengan rasaku? ataukah rasa ini hanya sebatas berharap

tak ada niat melepaskan mu..ku coba terimah jika pergi itu ke inginan mu. . .
aku ingini jadi pelangi mu,yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sndri
aku tahu ,mungkin aku bukan salah satu yang terbaik di antara mereka.namun aku tahu aku pnya cara sendri untk membuatmu bahagia
merasa nyaman denganmu namun meski tak bisa ku miliki

pagi ini bukan untukmu untukku juga,pagi ini untuk cerita kita yang telah lalu selmt pagi cinta
dari setiap detak jantung ku yang ku ingt hanya namamu ..meski kau bukan milikku
jika tanpamu lebih baik,aku lebih milih yang terbaik

hal terindah itu adlah melihat kembali snyumu ..dan sakit nya senyum itu bukan untk ku
senyummu belum seberapa dari sakit ku..sakit dari senyum mu yang bukan milikku
dari setiap hela nafasku,selalu terselipkan rindu untukmu semua tentang kamu

andai kamu bisa baca hatiku,di situ selalu tertulis nama kamu selalu. . .
selamat pagi untukmu dan itu berarti juga aku merindukan mu pagi ini..pagi ini untukmu

mencintaimu tak pernh slah ..tak kurang satupun
lelah itu kini telah tampak di matamu yang dlu selalu menjadi slah stu alsan mengapa aku mencintaimu
kapankah kepercayaan itu menghampiriku?enyalah wahai sisi gelap yang bersembunyi di balik ego nya cinta
di bawah naungan hujan& dan di selimuti dingin nya angin malam,tak kan ada lelah yang aku rasakan selama senyum itu kutatap 

biarlah sesuatu itu hilang seiring smua nya berlalu.walau janji itu telah musnah aku tetap menantimu
dan biarkan malam ini menemani  berdiri di sisi ruang yang kosong
setiap sukses pasti nya harus siap proses karena tidak ad sesuatu yg instan

aku menatap  sesuatu yg tak kau lihat aku mendengar sesuatu yg tak kau dngar
aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan

kini aku membisu terdiam dan terpaku.sendiri menantap langit yg sepi
di sini aku  kumenanti  sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan  melodi dari bisikan nurani sepi yg ku miliki

aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati..tapi kini engkau tinggal kanku menyisahkan sakit dan luka




Tidak ada komentar:

Posting Komentar