Rabu, 26 September 2012

27-september-2012





SelamaT pa9i Guys ....




saya mu cerita nich :






Tips Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta kepada Cewek




cewek mana sih yang enggak pengen dikejar-kejar sama cowok, sini yang bilang enggak suka aku jewer kupingnya hehehe… :D , dijaman 2012 gini pasti sudah menjadi konsumsi bagi remaja yaitu pacaran, pendekatan, dan rayuan, kenapa saya bikin artikel sederhana ini tentang Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta, karena saya ini cowok, jadi tahu bagaimana rasanya jadi cowok, dan tau cewek yang seperti apa yang bikin cowok jadi suka sama itu cewek, yuk mari kita kemon.



Pada dasarnya kecantikan dan kemolekan tubuh memang dapat membuat pria menjadi kagum kepada Anda, tetapi untuk membuatnya memutuskan memilih Anda sebagai pasangan hidupnya yang benar-benar untuk dijalani dengan serius untuk masa depan tentu saja ia lebih mengutamakan yang lebih penting dari hanya hal tersebut diatas.



Jadilah cewek yang bisa dideketin – jangan jadi cewek terlalu cuek dan gak mau dideketin, karena kalau sudah begitu jangan salahkan saya kalau kamu gak bakalan pernah dideketin sama cowo”
jangan sampai Anda memiliki sifat sombong dan terlalu jual mahal yang membuat Anda terkesan akan susah untuk ia miliki. Jadilah wanita yang mudah untuk didekati, namun jangan membuat pria dambaan Anda menganggap bahwa Anda mudah untuk dimiliki. Teruslah untuk menjaga sikap Anda, secara perlahan giringlah ia agar berminat mengetahui tentang diri Anda lebih jauh.

Penampilan yang alami dan menarik – penampilan adalah hal yang sangat vital bagi seorangcewek untuk memikat lawan jenis, khususnya pada saat jumpa pertama karena kesan pertama bertemu itu adalah mewakili segala hal tentang pemikiran seseorang atau penilaian seseorang kepada kita, jadi cewek harus tampil baik, ingat jangan terlalu berlebihan dalam berdandan, jangan terlalu menor, bibir sangat merah, wajah menjadi putih dan tidak seimbang dengan bagian tubuh lainnya khususnya lengan dll. tetap santai tapi rapi dan tidak kumuh.



Suka diajak bercanda – jadi cewek jangan sekali-sekali tidak punya selera humor, jika kamu seperti itu jangan salahkan saya kalau gak ada cowok yang mau deket sama kamu, jangan pasang wajah cemberut, judes.



Sopan dan sapa – penuhilah wajahmu dengan kecerian dan pancarkanlah wajah yang penuh dengan kecantikan, maksudnya kamu harus memiliki kecantikan hati, kecantikan hati dan sikap akan keluar dan membuat wajah menjadi menarik, penuh dengan senyum, tapi jangan senyam-senyum keterlaluan nanti bisa dianggap gila :D
so ini saja dulu Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta, sebenernya masih ada banyak sih yang bisabikin cowok jadi jatuh bertekuk lutut, karena ini rahasi cowok, saya enggggan mengutarakan ini semuanya karena bisa berbahaya :D kalau semua cewek bisa tahu hal ini lebih detil. jadi cukup ini saja nanti mungkin dilanjutkan dengan artikel lainnya oke :D .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar