Minggu, 16 September 2012







Menangis karena terharu :(




Aku tak tau harus ngmong apa ?? ??
Tetapi aku mau menceritakan sesuatu haL y9 bagiku sangaT terharu :(



Buat Co aku .. ..


Aku terimakasih kepadamu selama ini kamu memberikan aku motivasi dan banyak hal yang aku dpat darimu
seperti :

1) . menjadi lebih dewasa
2)   menjadi lebih tegar dan kuat tidak menangis
3)   selalu memeberikan masukan kepadaku
4)   Disaat aku sedih kamu selalu menghiburku dalam keadaan apapun .. ..
5)   Dan selalu menjaga ku disaat jarak memisahkan kita berdua
6)   Selalu mendo'akan aku
7)   Seperti bikin blog seperti ini aku jadi bisa menulis ...
8)   Selalu mendukung aku
9)   Selalu percaya sama aku
10)  Mengubahku menjadi lebih baik lagi seperti sekarang

Thank you verry much :)


Mungkin aku Tak bisa membalas Jasa-Jasa y9 kamu berikan kepadaku
Aku cuma hanya bisa bero'a saja untuk membalas jasa-jasamu y9 kamu berikan kepadaku ^^
Walau Tak sebandin9 dengan jasamu ...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar