Minggu, 30 September 2012


Tips Langsing – Menurunkan Berat Badan Selama 10 Hari






Tips langsing yang menyajikan cara untuk menurunkan berat badanCara Diet Sehat Menurunkan Berat Badan. Baca tips nya ... » selama 10 hari adalh mimpi yang menjadi kenyataan bagi anda.
Sebenarnya ada banyak tips langsing yang menyajikan cara-cara hebat namun sangat sulit untuk dilakukan, seperti mengeluarkan uang hingga menguras kantong anda, atau mengharuskan anda mengkonsumsi obat yang beresiko, dan sebagainya.
Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, perlu adanya komitmen yang tegas untuk menghindari segala hal yang bisa membuat anda gemuk kembali. Ingat ! komitmen adalah hal utama, tapa komitmen, usaha anda akan sia-sia.



Tips langsing – Hal yang harus dilakukan

Menjadi vegetarian

Mengapa vegetarian?, seperti yang kita tahu bahwa sayuran dan buah rata-rata mempunyai kalori rendah namun bervitamin dan berprotein tinggi. Jangan khawatir anda akan jauh kekurangan kalori, karena ada juga sayuran atau buah yang menyediakan kalori cukup bagi anda, seperti alpukat dan juga kacang-kacangan. Pon yang perlu anda ambil ketika menjadi vegetarian adalah bagaimana mengkonsumsi makanan yang sehat dan membantu tubuh untuk menurunkan berat badan.

Pangkas kadar sodium

Sodium dapat menahan cairan didalam tubuh dan menyebabkan berbagai masalah kegemukan. Anda disarankan untuk mengurangi kadar makanan yang mengandung sodium seperti makanan kaleng, mentega, garam, dan keju. Dengan mengurangi konsumsi sodium, metabolisme tubuh akan menjadi lancar.

Hindari lemak

Gemuk disebabkan oleh lemak. Jadi jika anda ingin menurunkan berat badan, hindari lemak. Berkomitmenlah untuk tidak mengkonsumsi coklat, daging, makanan kaleng, minuman ersoda, dan makanan cepat saji. Gantilah semua makanan berlemak tersebut dengan sup sayuran yang membantu tubuh anda tetap sehat.

Air putih

Merupakan hal yang tidak pernah tertinggal dalam program diet. Katakana tidak pada kopi atau the manis, dan minuman bersoda. Untuk menggantinya anda bisa membuat teh dengan kadar gula rendah sebagai alat pencegah bosan ketika diharuskan meminum air putih secara continu.
Untuk mendapatkan hasil maksimal, minumlah delapan gelas perhari. Air putih sangat membantu dalam memperlancar metabolism tubuh serta berperan sebagai elektrolit yang dapat membantu proses pembakaran lemak.
Itulah beberapa tips langsing bagi anda, semoga bermanfaat ...



makasie ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar