Minggu, 16 September 2012

17-september-2012





AKU DAN HARAPANKU TENTANG KAMU



aku menaruh harapan
kamu datang dan menjadikannya kenyataan
tapi, kamu selalu menjadi bayangan
kamu bisa menghilang
seakanakan ketika aku berharap
kamu datang


kamu membuat aku tidak sadar
karena dalam kenyataan kamu hanya bisa dipandang
tapi ketika aku membayang
kamu ada didepanku
sekan kamu itu milikku

sebenarnya
apa yang kamu rasakan
ketika aku tidak berada di depanmu
tapi aku selalu memberikan hati
untuk kamu ketika dalam impianku
kamu itu milikku sampai nanti


aku tau itu impian
tapi kamu itu bayangan
dan kamu sangat mudah datang ketika aku merasa kesepian
seharusnya aku tak pernah ingat lagi padamu
karena aku sudah memiliki sesuatu 


tapi aku tidak merasa lengkap dengan itu
aku ingin membayangkan kamu
yang selalu menghilang dengan semua cerita
aku tetap saja ada disini
ketika kamu datang aku berdiri

tapi kamu seakan menganggapku sesuatu yang berlalu
kamu tidak tau
apakah kamu mau mengetahuinya?


sekarang aku hanya cukup
merasa memilikimu ketika kamu menggangap aku ini milikmu
selebihnya

aku tidak tau
aku tidak berharap banyak
aku senang ketika kamu menyadari keberadaanku
tapi kamu tetap seperti itu

lalu?
sekali menjadi bayangan 
aku harus berusaha diam dan menunggu matahari ada diatasku
agar kamu dan aku berpapasan

aku tau
impianku bisa saja lenyap seketika
seperti gelembung yang kamu mainkan
aku akan berusaha biasa saja

tapi, ingat
ketika kamu butuh aku
aku selalu berusaha ada
karena
kamu membuatku seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar